Zulkifli: Miki-Moses Pemain Berkualitas

Winger Persib Bandung Zulkifli Syukur mengakui kualitas duo pemain asing yang baru didatangkan manajemen, yaitu Moses Sakyi dan Ryota Miki cukup bagus. Secara individu, baik Moses maupun Miki memiliki kelebihan masing-masing sebagai ujung tombak penggedor pertahanan lawan.

"Mereka cukup bagus. Keduanya pemain yang mempunyai kualitas baik sebagai penyerang," kata Zulkifli kepada INILAH.COM, Sabtu (31/12/2011).

Meski demikian pilar timnas Indonesia ini pun menilai, kedua calon amunisi Persib itu belum terlihat optimal mengeluarkan kemampuannya sebagai penyerang handal. Perjalanan yang cukup jauh dan sangat melelahkan dari negera mereka masing-masing ke Kota Bandung menjadi salah satu faktor penyebabnya.

"Mungkin mereka masih kelelahan, jadi belum terlihat kemampuannya secara utuh. Karena perjalan mereka juga kan sangat jauh," sebutnya.

Seperti diketahui, Moses dan Miki bari mendarat di Jakarta pada Kamis (29/12/2011) sore dan langsung meluncur ke Bandung malam harinya. Pada Jumat (30/12/2011) sore, keduanya langsung bergabung berlatih bersama tim.

"Pada dasarnya mereka saya lihat pemain bagus dan bisa diandalkan sebagai penyerang Persib," tukasnya.

ari

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    keren abisssss

Posting Komentar

Blog Archive

About

Blogger templates

Blogger news

Pages

Saya Ingin Persepakbolaan Indonesia Maju. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts